Wisata Gua Maharani yg luar biasa

Wisata Gua Maharani yg luar biasa

Wisata Gua Maharani Yang Menakjubkan

Gua Maharani adalah suatu gua terletak di kecamatan paciran, kabupaten lamongan, Jawa Timur. Goa ini terletak di kedalaman 25 meter dari permukaan lahan di mana rongganya memiliki luas 2500 m2.Goa ini dulunya ditemukan dengan cara tak sengaja tanggal 6 Agustus 1992 serta dengan cara resmi disebut sebagai obyek wisata yg diresmikan oleh bupati lamongan di tanggal 10 Maret 1994. selepas diresmikan, sekarang menjamur orang mengunjungi wisata gua maharani tersebut.
Wisata Gua Maharani

Wisata Gua Maharani

Fasilitas serta Akomodasi

Di area Wisata Gua Maharani ini terdapat bermacam fasilitas buat mendukung kenyamanan para pelancong yg mengunjungi. Diantaranya adalah, tempat ibadah, ATM, klinik kesehatan, WC Generik, area Eksklusif buat menyusui, area parkir yg luas, pedagang Camilan serta juga toko souvernir yg menyediakan buah tangan yg khas.Saat sudah memasuki obyek wisata gua maharani ini, pengunjung tak diperbolehkan membawa  tas, jaket, helm atau topi masuk ke dalam gua. Para pengunjung dpt menitipkan barang-barang tersebut ke penitipan barang yg tersedia di pintu masuk gua dengan cara gratis.Di sana juga terdapat petugas apabila ingin mengambil foto di lokasi dengan hasil foto Polaroid ataupun biasa. Berwisata ke gua maharani tak hanya memperoleh kesenangan menikmati keelokan gua, namun di sekitar gua tersebut juga terdapat penjual buku mengenai seluk beluk mengenai Gua maharani buat menambah pengetahuan kamu.
Gua Maharani

Fasilitas yg terdapat di Wisata Gua Maharani Lamongan

Saat kamu mengunjungi wisata gua maharani, akan dimanjakan dengan pemandangan yg menakjubkan begitu kamu masuk ke dalam gua ini. Di dalamnya memiliki stalaktit serta stalakmit yg memancarkan sinar warna-warni yg sangat mengagumkan.

Hal ini yg membuat wisata ke gua maharani berbeda daripada gua lainnya. agar pengunjung dpt merasakan kenyamanan saat masuk ke dalam gua, di dalam gua diputarkan music yg dpt memantulkan lagu dengan irama yg lamban serta juga kipas angin agar suasana tambah segar.

Harga Tiket

Buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB.Senin – Kamis = Rp. 25.000,-/orangJum’at – Minggu = Rp. 30.000,-/orang

Akses serta Peta Gua Maharani

buat menuju ke wisata gua maharani yg letaknya di Tanjung Kodok, Kec Paciaran, Kab Lamongan, Jawa timur ini dpt di jalan dari kota Surabaya ataupun tuban menuju Lamongan sebab gua maharani ini letaknya di tepi jalan perlintasan dari tujuan Gresik ke tuban.Jam buka gua ini setiap hari buat Generik mulai dari jam 07.30 sampai dengan jam 12.30 serta dibuka kembali di jam 13.00 sampai dengan pukul 17.00. jarak dari Surabaya ke lamongan kurang lebih 60 km atau sekitar 1,5 jam perjalanan dengan naik kendaraan Generik ataupun kendaraan pribadi.Sedangkan dari Tuban sekitar 30 km atau sekitar setengah jam dengan naik kendaraan pribadi ataupun Generik buat sampai ke Lamongan.

View Gua Istana Maharani in a larger map




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top