Obyek Wisata Gua Selarong

Obyek Wisata Gua Selarong

Obyek Wisata Gua Selarong

Goa selarong adalah salah satu obyek wisata religi yg sangat populer serta sudah menjamur di kunjungi oleh pelancong. oleh di karenakan itu setiap harinya obyek wisata ini nggak pernah sepi pengunjung yg datang ke obyek wisata goa selarong tersebut. Goa selarong sendiri terletak di provinsi yogyakarta tepatnya di kabupaten bantul. Goa ini memiliki menjamur cerita bersejarah perjuangan bangsa indonesia dalam mengusir penjajah. Terutama oleh pangeran diponegoro yg menjalankan perang gerilya di dalam goa ini. oleh di karenakan itu selain wisata religi, kamu juga dapat memperoleh pengalaman asal usul yg sangat memiliki manfaat buat anak cucu kamu nanti.

Gua Selarong, Bantul Yogyakarta

Gua Selarong, Bantul Yogyakarta

Fasilitas yg terdapat di Gua Selarong

maka dari itu, sampai saat ini sudah menjamur fasilitas pendukung yg sudah di bangun di sekitar ataupun di dalam Goa selarong tersebut namun masih mempertahankan keaslian dari seluruh barang peninggalan asal usul tersebut. Salah satu fasilitas yg paling utama adalah kamu dapat memakai jalur jalan yg sudah di sediakan berupa anak tangga buat mencapai obyek wisata goa selarong tersebut. Hal ini di karenakan memang letak dari goa tersebut di atas bukit, oleh di karenakan itu buat mencapainya wajib melewati anak tangga yg sudah di sediakan oleh para pengelola obyek wisata goa selarong tersebut.

Gua Selarong_1selain itu, fasilitas publik yg lainnya adalah tersedianya area parkir kendaraan yg di gunakan oleh pelancong atau pengunjung Goa selarong tersebut. oleh di karenakan itu akan di jamin seluruh keamanan dari kendaraan kamu oleh para petugas yg berjaga di sana. setelah itu buat tiket masuk kedalam obyek wisata goa selarong tersebut pengunjung di kenakan biaya masuk sebesar 2000 rupiah aja. Harga ini sangat murah meriah serta sangat terjangkau buat seluruh kalangan.

Dengan demikian, sebetulnya masih terdapat menjamur lagi fasilitas pendukung yg lainnya di antaranya seperti adanya dua lokasi air mancur yg terletak berdekatan dengan lokasi Goa selarong tersebut. oleh di karenakan itu lokasi ini menimbulkan magnet tersendiri di mata para pelancong. Semoga dengan adanya sedikit informasi mengenai goa selarong ini dapat membagikan wawasan kamu yg lebih luas mengenai obyek wisata goa selarong yg sangat fenomenal di pulau jawa.

Harga Tiket Masuk

Harga ticket masuk ke lokasi Wisata Gua Selarong terbilang terjangkau. kamu cuma butuh menyisihkan duit sebesar Rp. 2000/orang ditambah tarif parkir (per Januari 2010). kamu juga tak wajib sediakan dana ekstra lagi lantaran buat nikmati beraneka ragam macam wisata di lokasi Gua Selarong tak dipungut penambahan biaya.

Peta Lokasi Gua Selangor

Gua Selangor terletak di kawasan Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Dusun Kembang Putihan, termasuk kawasan administratif Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Provinsi kawasan Istimewa Yogyakarta.


Lihat Peta Lebih Besar




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top